Memanfaatkan Mobil Untuk Berbisnis

 On Senin, 01 September 2014  

Berbisnis itu hanyalah masalah mau atau tidak, karena peluang bisnis itu terbuka lebar, tergantung bagaimana kita menyikapinya. Banyak yang tidak mengetahui bahwa bisnis tidak harus mengeluarkan uang. Bisnis itu awalnya hanyalah kemauan dahulu, untuk modal bisa memanfaatkan sesuatu yang ada.

Sebagai contoh adalah jasa rental mobil. Apabila Anda memiliki mobil, syukur-syukur lebih dari satu dan jarang dipakai keluar kota, maka mobil Anda tersebut dapat dijadikan uang. Sehingga tidak hanya mengeluarkan untuk biaya service dan BBM saja, tetapi juga dapat digunakan untuk mengumpulkan uang.

Dengan membuka jasa rental mobil Anda tentu akan mendapatkan penghasilan tambahan dari bisnis sampingan tersebut. Bisnis ini sangat mudah dilakukan, namun Anda juga perlu berhati-hati apabila menyewakan mobil dengan lepas kunci. Anda perlu mengetahui dengan jelas siapa yang menyewa, atau paling tidak Anda memasang GPS di mobil Anda, sehingga dapat dilacak keberadaannya secara up to date.

Apalagi jika Anda berada di daerah wisata, tentu rental mobil akan menjadi bisnis empuk untuk melayani wisatawan yang membutuhkan mobil sewaan untuk perjalanan wisata. Contohnya saja di Kota Solo, kota solo sangat terkenal baik untuk tempat wisatanya. Tak heran jika banyak sekali ditemukan rental mobil solo yang tersebar di berbagai sudut kota.

Itulah berbisnis, pandai memanfaatkan peluang yang ada. Sebagai contoh lainnya adalah jasa rental komputer / internet. Jika dirumah Anda memiliki komputer dan laptop serta koneksi internet, Anda pun dapat menyewakannya kepada orang di sekitar Anda dengan membuka rental pengetikan maupun internet. Meski omset tak seberapa, tetapi ini sudah mampu menghasilkan pemasukan tambahan untuk kebutuhan sehari-hari.

Sekarang tinggal Anda apakah mau action atau tidak. Cobalah lihat peluang yang ada di sekitar Anda dan lakukanlah dengan daya upaya serta kreatifitas yang anda miliki.

Memanfaatkan Mobil Untuk Berbisnis 4.5 5 Unknown Senin, 01 September 2014 Memiliki mobil dapat dimanfaatkan untuk berbisnis. Sehingga anda akan mendapatkan penghasilan tambahan. Bagaimana caranya? Berbisnis itu hanyalah masalah mau atau tidak, karena peluang bisnis itu terbuka lebar, tergantung bagaimana kita menyikapinya. Banyak yang ...


Diberdayakan oleh Blogger.