Bisnis Rias Pengantin Yang Menjanjikan

 On Rabu, 10 September 2014  

rias pengantin
Pernikahan adalah moment yang paling ditunggu-tunggu setiap orang untuk melangsungkan hidup dengan pasangannya. Untuk mempersiapkan moment ini memang membutuhkan persiapan yang matang untuk mendapatkan acara yang sempurna.

Di lain sisi, moment ini menjadi peluang manis bagi sebagian orang yang memiliki usaha rias pengantin. Membuka usaha rias pengantin memang sangat prospek, apalagi pernikahan memang akan ada terus. Yang terpenting adalah bagaimana strategi marketing yang dilakukan agar dapat mendapatkan klien dari berbagai daerah.

Untuk membuka usaha rias pengantin ini salah satu modal utamanya adalah memiliki ketrampilan tata rias wajah dan rambut, setelah itu memiliki modal untuk membeli perlengkapan tata rias, seperti kosmetik, baju pengantin untuk disewakan dan lain sebagainya.

Apabila memiliki ketrampilan tata rias wajah yang bagus dan cantik serta memiliki sertifikat dari lembaga kursus salon tentu itu menambah value usaha Anda. Bisa jadi nanti klien berasal dari menengah ke atas, sehingga omsetnya pun juga akan semakin tinggi.

Tidak hanya rias pengantin saja, tetapi juga bisa membuka jasa rias wisuda, atau juga membuka salon kecantikan sendiri. Tentu itu akan memberikan tambahan penghasilan selain dari usaha rias pengantin yang tidak setiap hari ada. Jika salon kecantikan pasti setiap hari bisa saja ada pemasukan. Semoga ini bermanfaat.
Bisnis Rias Pengantin Yang Menjanjikan 4.5 5 Unknown Rabu, 10 September 2014 Bisnis rias pengantin sangat menjanjikan, terlebih jika memiliki ketrampilan yang bagus Pernikahan adalah moment yang paling ditunggu-tunggu setiap orang untuk melangsungkan hidup dengan pasangannya. Untuk mempersiapkan moment...


Diberdayakan oleh Blogger.