Bagaimana Website Yang Bagus?

 On Sabtu, 16 Agustus 2014  

Memiliki website yang optimal tentu menjadi keinginan bagi semua pemilik website. Namun terkadang keinginan tersebut harus kandas karena ketika build website tidak sesuai dengan harapan. Sehingga website pun tidak optimal.

Banyak yang menyangka kalau website yang bagus itu memiliki fitur yang canggih, memiliki desain yang menarik. Namun sebenarnya bagaimana sih website yang bagus itu? Mari kita jabarkan masing-masing.

1. Sisi Desain
Desain disini meliputi desain front end maupun back end. Website yang bagus memiliki desain yang sesuai dengan tema dan fungsi website tersebut. Dari segi warna, font, dan tata letak konten juga eye catching.

2. Sistem Yang Powerfull
Website yang bagus juga harus memiliki sistem yang powerfull yang mampu memanajemen script dan konten dengan baik. Sehingga ketika dijalankan tidak terjadi error atau trouble.

3. Akses Yang Cepat
Website yang bagus juga harus memiliki kecepatan akses website yang cepat ketika dibuka oleh pengunjung. Kecepatan disini yang perlu diperhatikan adalah performa sistem dan lokasi server. Kedua itu yang mempengaruhi cepat lambatnya ketika website di buka.

4. Struktur Konten Yang Mudah
Struktur konten harus berkolaborasi dengan desain. Penempatan konten seperti menu, dll harus diperhatikan akan pengunjung nyaman dalam melihatnya.

Bagi Anda yang ingin membuat website namun bingung bagaimana memulainya, silahkan hubungi jasa pembuatan website di solo yang memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam bidang jasa pembuatan website.

Itulah beberapa hal yang menentukan bagus atau tidaknya website. Namun ini juga hanya sebatas dari kacamata saya, apabila Anda memiliki kriteria lain silahkan komentar di bawah ini.
Bagaimana Website Yang Bagus? 4.5 5 Unknown Sabtu, 16 Agustus 2014 Website yang bagus adalah website yang memiliki desain web yang profesional dan lainnya Memiliki website yang optimal tentu menjadi keinginan bagi semua pemilik website. Namun terkadang keinginan tersebut harus kandas karena ket...


Diberdayakan oleh Blogger.