Inilah Hotel-Hotel Mewah di Cepu Blora

 On Sabtu, 18 Maret 2017  

Cepu mungkin bagi sebagian orang adalah sebuah kecamatan kecil yang tidak ada kemajuan. Tetapi tahukah Anda bahwa di Cepu ini justru banyak sekali orang-orang hebat yang bekerja di sini.

Karena Cepu memiliki tambang minyak yang dikelola oleh PT. Pertamina (Persero) dan perusahan migas lainnya. Tak heran jika Cepu sering dikunjungi orang-orang besar untuk melihat kondisi perusahaan migas ini.

Meskipun kota ini sepi, faktanya banyak bertebaran hotel-hotel mewah. Diantaranya adalah Hotel Ammi Cepu dan Hotel Allium Cepu.

Hotel Ammi Cepu

Hotel Ammi Cepu ini merupakan hotel binta 5 di cepu yang menawarkan fasilitas kamar dan layanan dengan standar internasional. Jangan heran jika datang ke Hotel Ammi Cepu ini. Meski lokasinya dekatnya sawah-sawah, tetapi hotelnya sangat mewah.

Lokasinya berdekatan dengan Pusdiklat Migas Cepu.

Biasanya yang datang ke sini adalah para pegawai migas yang ingin mengikuti sertifikasi migas. Dan mereka menggunakan Hotel Ammi Cepu untuk akomodasinya selama berada di Cepu.

Selain hotel Ammi, juga ada Hotel Allium Cepu.

Hotel Allium Cepu

Hotel ini bintang 4 di cepu. Hotelnya luas banget, dan agak gersang karena memang baru satu tahun. Tetapi hotel ini sangat rekomended sekali. Suasananya sepi, harganya murah, cocok untuk tempat istirahat selama di Cepu.

Para pegawai migas rata-rata yang ada di Hotel Allium Cepu. Sebenarnya hotel ini masih satu grup dengan Hotel Ammi Cepu. Tetapi Allium Cepu ini menawarkan tarif per malam yang lebih murah.

Meskipun lebih murah, fasilitas dan layanan yang diberikan tidak berkurang. Kamarnya bersih dan pelayanannya ramah.
Inilah Hotel-Hotel Mewah di Cepu Blora 4.5 5 Unknown Sabtu, 18 Maret 2017 Meskipun kota ini sepi, faktanya banyak bertebaran hotel-hotel mewah. Diantaranya adalah Hotel Ammi Cepu dan Hotel Allium Cepu. Cepu mungkin bagi sebagian orang adalah sebuah kecamatan kecil yang tidak ada kemajuan. Tetapi tahukah Anda bahwa di Cepu ini justru banyak ...


Diberdayakan oleh Blogger.