Menabung Yuk!

 On Kamis, 28 April 2016  

Ternyata masih banyak masyarakat yang enggan menabung. Ya, berbagai alasan diutarakan untuk menafsirkan ketidakinginannya untuk menabung. Alasan klasik adalah tidak ada dana dan kebutuhan sehari-hari saja masih sulit.

Padahal sekarang ini kan ada program tabungan yang mudah dan murah yang dikeluarkan oleh berbagai bank.

TabunganKu adalah yang dimaksud.

TabunganKu

Produk TabunganKu ini didesain untuk membuat masyarakat untuk gemar menabung. Dengan setoran awal yang ringan, dan tanpa biaya administrasi bulanan, nasabah bisa menabung kapan saja.

Berbagai bank pun juga sudah menyedikan produk ini, mulai TabunganKu BRI, TabunganKu BCA, TabunganKu Mandiri, dan bank lainnya.

Masa per bulan menabung Rp 10.000 saja tidak bisa? Kan ya kebangetan. Daripada buat beli rokok, kan lebih baik di tabung. Syukur-syukur nanti bisa buat beli rumah. Aamiiin.

Produk TabunganKu ini memang tak selengkap produk tabungan yang biasa dikeluarkan oleh tiap-tiap bank. Seperti hal nya tidak bisa melakukan transaksi debet melebihi 4 kali per harinya. Selain itu juga ada keterbatasan lain dalam hal transaksi.

Ya karena sekali lagi TabunganKu ini di desain untuk menabung saja, untuk menggairahkan kegemaran masyarakat untuk menabung.

Nah, kalau nanti budaya menabung sudah menjadi kebiasaan, baru bisa pindah ke tabungan yang biasa dengan benefit yang luar biasa.

Ayo lah mulai menabung sekarang juga. Tidak perlu nunggu kaya untuk menabung. Dengan menabung kita juga bisa menghemat pengeluaran lho. Jangan jadi masyarakat yang konsumtif, itu tidak baik bagi keuangan. Percaya deh.

Mulai menabung sedikit demi sedikit, lama-lama akan menjadi duit yang banyak. hhehe.
Menabung Yuk! 4.5 5 Tia Flaminggo Kamis, 28 April 2016 Ayo mulai menabung sekarang juga, tak perlu menunggu kaya karena sekarang ada produk TabunganKu yang lebih murah Ternyata masih banyak masyarakat yang enggan menabung. Ya, berbagai alasan diutarakan untuk menafsirkan ketidakinginannya untuk menabung. Al...


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.